INFO BISNIS ONLINE ASURANSI PENDIDIKAN SYARIAH BE A MILIARDER WEB HOSTING HAJI & UMROH

Jumat, 01 Januari 2010

ikut survey dibayar dollar

A.W.$urveys adalah sebuah situs yang memberikan layanan survey sebuah website kepada membernya. Setiap member yang bergabung harus melakukan sebuah penilaian terhadap 2 buah website yang ada. Dan Semuanya GRATIS serta DIBAYAR dengan $$$ ke account Paypal kita.

Bagi anda para penggila bisnis online! info mengenai AW$urveys sudah tidak asing lagi ditelinga anda! karena sudah banyak yang merasakan dan mendapatkan hasil tambahan pundi-pundi dollar darinya. tentunya dengan cara bergabung di situs tersebut.

Mengapa mereka membayar kita? itulah sedikit pertanyaan kecil yang mungkin ada di benak anda. Sebuah perusahaan misalnya A dengan situsnya, ingin mengetahui info yang berhubungan dengan situsnya! dengan cara melakukan/mengumpulkan beberapa opini, tanggapan dari orang lain atau kita sebagai penilai, itu untuk kepentingan perusahaan tersebut dan tentunya meningkatkan kualitasnya. Satu hal lagi dengan mengikutkan perusahannya ke layanan AW $urveys maka mereka mendapatkan backlink dan Trafik dari berbagai pengguna yang mendaftar di AW $urveys sehingga blog/situs mereka sering dikunjungi dan semakin populer. Dengan populer berarti besar kemungkinan mereka akan mendapatkan penghasilan lebih! dan itulah alasan mengapa mereka berani membayar kita.

Saat pertama kali mendaptar akan disediakan bebera[a buah link survey dan 1 linknya berisi dua website yang perlu anda tanggapi "Ingat! Gunakan Bahasa Inggris" dan anda akan mendapatkan 27$ untuk penghasilan pertama!

Mungkin anda ragu! langsung sehari bisa mendaptkan sebesar itu? Itu adalah bonus pendaftraran buat anda! sebagai gantinya surveys akan diadakan sebulan sekali dengan hanya 1 buah link dan harga 1$ jadi cukup lama untuk mengumpulkan pundi-pundi $ anda.

Tapi masih ada tambahan untuk mengurangi rasa kecewa anda yaitu dengan cara mempromosikan url yang diberikan kepada teman-teman anda dan ajak mereka untuk mendaptarkan juga di layanan AW $urveys. Dan anda akan mendapatkan bayaran tambahan sebesar $ 1.25 setiap kali mendaptar melalui link anda.

AW Surveys Bukan SPAM! dia membayar anda melalui paypal anda.

KLIK DISINI untuk mendaftar